Jumat, 13 Maret 2009

Kembalinya sang Admin


Hahahaksss... kalian bingung g baca tuh Title (Judu) postingan..??
aneh g ya..? kuk
"Kembalinya sang Admin" tanya kenapa...??? (lha kenapa tanya...?? hahahakss..!!!)

ok deh,, gini lo ce
ritanya,
aku bikin tuh judul karena aku dah lama g Update ni blog, hampir 2 bulan, Coz.... aku lgi ngurusin majala
h ELITE punya Sekolahanku. karena aku di team ELITE bertugas sebagai Design Grafis, ya... otomatis waktu awal/akhir semester aku yg bekerja,, coz,, ni proses terakhir.. hahahaksss yg laen2 tinggal nyantai-nyantai ajah..!!!. untung aku msih di bantu ama sobat ku si Saifuddin (iput).

yang lebih parahnya lagi nih,,, Design majalahnya (Layouting) ampe 70 Halaman.. huh.. capek dech..!!! ni aja dah makan waktu 1 bulan...

ya,, moga-moga aja majalah ELITE bisa terbit dengan sempurna dan g kalah ama yg taon-taon kemarin...!!!! Amin.....

Ok,, urusan majalah udah selesai, dan aku dah bisa lagi rawat nih Blog kesayangan ku...!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger