Sabtu, 05 Desember 2009

Facebook VS Jejaring Sosial Indonesia

Facebook. siapa yang belum punya pesbuk ? hayo angkat tangan.... g ada yang angkat tangan nih ??? wah wah wah, memang jaringan sosial ini sangatlah diminati oleh para kaum muda, bukan hanya kaum muda -nyuwun sewu- tapi para orang tuapunjuga pada sukadengan yang namanya pesbuk.
tau g sih loe ?(g tau yah ? payah euy) tiap kita buka pesbuk brarti kita sama saja menyumbangkan dana untuk "YAHUDI".
nah loe..!!!
tau kan siapa pendiri pesbuk ? kapan pesbuk di dirikan ?
bener banget, si Mark Zuckerberg (temen maen kelereng gue tuh), pada tahun 2004, ya pada tahun itu pesbuk belum tenar sih, masih kalah sama prenster. :D

pernah dengar kata-kata ini g ? "CINTAILAH PRODUK DALAM NGERI" ??? pasti dah g asing lagi kan ? tau g maksutnya apaan?
gini lho maksutnya, www.faceboo.com / www.friendster.com tau kan dari mana asalnya ? yang pasti bukan dari Indonesia Tercinta ini. tapi mengapa warga indonesia sangat menyukai produk luar negri itu ? padahal Indonesia juga punya sendiri ? tau g loe alasannya ? (gue aje kagak tau :D)
www.soendastreet.com (lagi di suspend) www.info24jam.com nih produk dari Indo ndiri, tapi kenapa yah jarang banget yang aktif, smuanya pada paen pesbuk, yah.... g cinta produk ndiri nih...

emang sih kalau di bilang jelek ya emang jelek, jaring sosial Indo sangatlah kurang segalanya, alasannya g banyak kug, salah duanya(salah dua bukan salah satu)
1. minimnya dana untuk pengembangannya (bisa di bilang developernya).
2. miminya user.
hanya dua alasan itu yang menjadi masalah pada jaringan sosial Indo.
mari wujudkan IT Indonesia yang mandiri...!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger