Sabtu, 08 Agustus 2009

Niat ku kan baik!

Niat hati cuman mau "Posting Judul Artikel + Coment2" eh,, malah jadi kenyataan.
sedihnya hati ini. kalau aku tau akhir-akhirnya akan seperti ini, mending tuh Artikel g aku Posting.
SMS itu, Kata Kata itu.... selalu terbayang-bayang dalam keseharian ku.
kenapa ya ? hmm... siapa yang salah dalam hal ini ?
padahal telah ku coba tuk menyayangi dia..... "ma'ap lah atas kejadian itu"
Sekarang. aku g tau mau ngapain lagi. sini salah gitu salah. emang gue sadari, gue yang bikin ulah, tapi.... tak ada maksut jelek.
apa lagi mulutnya temen-temen tuh, pada suka ngeGOSIP. yah, jadi tambah ruwet deh....
ada yang bilang gini lah gitu lah,,, padahal faktanya g seperti itu.
aku jadi bingung, apa sih yang bikin temen-temen pada seperti itu terhadap diriku ?
apa g suka liat temannya senang ? di tanya g ngaku... hem....

yah, Nasi sudah menjadi bubur. walaupun tlah minta ma'ap. tlah janji g ngulangi lagi...
tapi..... arrgghh,.... mbuh ah,,,,, g tau mau bilang apa....
hmmm..... takkan terlupakan sms itu....
buat yang merasa, Me minta ma'ap tlah membuat kmu kecewa.



5 komentar:

wong bagus mengatakan...

ceilah.............
weeh..dah pake suponsor2an..dapet brapa ratus ribu maz..

wong bagus mengatakan...

lha....aq koq salah ngeklik ya...gambar kedip2 di pojok kanan atas... gpp kan??? tatut calah..!!!

Hanif Skom mengatakan...

hahaha.. pak mun... dah berkunjung....

Anonymous mengatakan...

Ji.. beneran tah ji entuk duit?

Hanif Skom mengatakan...

jeh,, beneran lah Jo Jo.....
mangkane ndang blajar nge Blog kunu.....

Posting Komentar

 
Powered by Blogger