Jumat, 07 Agustus 2009

Salah Ketik Alamat Facebook

Niatnya sih mau maen Facebook, eh ada kecelakaan yang tak terduga.
Buat kalian semuanya, Bro, Cin... hati-hati dalam penulisan alamat FACEBOOK, kalau kagak ingin kejadian seperti salah satu sobat blogger yang salah ketik alamat, emang sih dia dah hafal tombol tombol keyboard, tapi namanya jari jari g punya mata, tetep aja bisa salah ketik. nih dia cerita tentang sobat blogger yang mengalami kecelakaan tersebut.
Kejadiannya pas gw mau buka facebook.com, berhubung sambil nonton tv mungkin ngetiknya kepeleset sedikit. Soalnya posisi tv gw itu mengharuskan badan gw berputar sedikitnya 90 derajat. Tiba2 terdengar suara bokap gw “kamu lagi liat apaan?” dengan nada tinggi yg agak menyeramkan. Spontan gw kebingungan “hah? emang apaan pak?” sambil menolehkan kepala ke monitor.

Gw kaget setengah mati sambil berpikir keras “gw barusan buka site apaan sih kok munculnya beginian?” ternyata gw mistype, mau ngetik www.facebook.com malah ngetik www.facevook.com. Sori tidak menyertakan gambar karena tampilan halaman facevook.com kurang pas untuk segala umur. Silahkan temen-temen sobat-sobat check sendiri yah isi dari site tersebut. Alhasil gw harus menjelaskan ke bokap kalo yang mau dibuka tadi facebook.com tapi berhubung sambil nonton jadi salah ngetik dan yang keluar facevook.com.


Nah, tu dia ceritanya... dah tau kan isi alamat yang salah tersebut ?

hem... disini saia g memerintahkan kalian tuk membuka alamat tersebut, klo dah terlanjur, ya udah, resiko di tanggung penumpang, Oke..!!!!


Sumber Cerita : http://kocakgila.com/stress-gara-gara-facevook-com/

1 komentar:

Bayu Lebond mengatakan...

yg pasti...kl qt salah ketik alamat pak posnya bingung nganterinnya boz...

Posting Komentar

 
Powered by Blogger